Sabtu, 06 Mei 2023

Would You Look At That Sound Clip


Would You Look At That Sound Clip

Dhimas,please look at me! Would you stop doing that please?

Daftar Isi

1. Dhimas,please look at me! Would you stop doing that please?


Dimas, Lihat aku! tolong,maukah kau berhenti lakukan itu?Dimas, tolong lihat aku! tolong, bisakah kamu berhenti melakukan itu?

2. Enggar,please look at me! would you stop doing that please ?​


yes! of course I can

atau

Sorry I can not

Jawaban:

yes, sure I can sir!

dismiss!


3. Enggar,please look at me! would you stop doing that please ?​


Jawaban:

Enggar, tolong lihat aku! bisakah kamu berhenti melakukan itu?

Mohon maaf jika ada kesalahan..


4. penjelasan pada sound from clip organizer adalah​


Jawaban:

adalah menambah movie dari clipart


5. Why do you look at me like that? Because,..


Jawaban:

you are pretty gorgeose and smart and usefull

noones hate you i bet everyone notice you

Penjelasan:

maaf kalo salh


6. Teacher : Dayu, please look at me! Would you stop doing that please? Are you ...to learn?​


Jawaban:

want

karena bentuk pertanyaan tersebut yang kosong dapat diisi dengan "want"


7. apa arti dari kalimat : Dayu, please look at me ! would you stop doing that please? are you ready to learn ?


Dayu,tolong perhatikan aku !
bisakah kamu berhenti melakukan itu?
apakah kamu siap untuk belajar?Dayu, liat saya! Bisakah kamu berhenti melakukan itu, tolong? Apakah kamu mau belajar?

8. you.......(look/turn/sound) beautiful in that batik dress


You look beautiful in that batik dressyou.......beautiful in that batik dress
look isiannya

9. 3. Look at that man, he is .......... at you * stares stare stared staring


Jawaban

yang d kak yang staring

Penjelasan:

maaf kalau salah

Jawaban:

Staring

Penjelasan:

Artinya menatap


10. teacher: dayu,pleasw look at me!would you stop doing that please?are yoy.....to learn?


Are you serious to learn?boring...

Karena harus menggunakan non-verb karena ada kata are.

11. TEACHER : “ Dayu, please look at me! Would you stop doing that please? Are you ready to learn? “D A Y U : “ . . . “​


Jawaban:

IM sorry sir/mom yes im ready

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

Indonesia :

dayu, lihat aku! bisakah kamu berhenti melakukan itu?

apakah kamu siap untuk belajar?

saya minta maaf, bu. iya, saya siap.

English :

TEACHER : “ Dayu, please look at me! Would you stop doing that please?

Are you ready to learn? “

D A Y U : “ I am sorry, . yes, I am ready. “

maaf jika salah


12. Dayu , please look at me! Would you stop doing that plese! Are you ready to learn..? Tolong terjemahkan..


Dayu, tolong lihat saya. Sebaiknya kamu berhenti melakukan itu! Apa kamu siap untuk belajar?
dayu, tolong lihat aku! Apakah anda berhenti melakukan itu tolong! Apakah anda siap untuk belajar...???

13. Why....(you/look) at me like that? What's the matter?


Jawaban:

why are you looking at me like that

Jawaban:

why are you look(ing) at me like that? what's the matter?

mengapa kamu melihat-ku seperti itu? apa ada masalah?/ada apa?

<======Kosakata=======>

why: kenapa, mengapa

are you: kamu

look: melihat

at me: ke-aku

look at me: melihat-ku

like: seperti

that: itu

matter: masalah

what's the matter: ada apa, ada masalah apa

<======Kosakata=======>

semoga membantu


14. teacher : Dayu, please look at me! Would you stop doing that please? Are you....... To learm?


are you *ready* to learm?

Jawabannya:

Are you"ready"to learn?

Artinya

Apakah kamu siap belajar?



15. Enggar, please look at me! Would you stop doing that please?


Jawaban:

Enggar, please look at me! would you stop doing that please?

Enggar, tolong lihat aku! tolong berhenti melakukan itu?

Penjelasan:

ini terjemahan nya yah


16. dayu.pleasa look at me!would you stop doing that please ?are you ready to learn?​


Jawaban:

dayu.pleasa look at me!would you stop doing that please ?are you ready to learn?

artinya:

dayu.tolong lihat aku! maukah kamu berhenti melakukan itu ?apa kamu siap untuk belajar?

semogabermanfaat^^


17. Dayu , please look at me ! would you stop doing that me! Are you ready to learn?.mohon di arti kan ke bahasa indonesia.


Artinya :
"Dayu, tolong lihat saya! Bisakah kamu berhenti melakukan itu pada saya! Apakah kamu bersedia belajar?"Dayu, tolong perhatikan saya, berhenti melakukan itu kepada saya? apakah kamu siap belajar?
semoga bermanfaat

18. Mr. Hary : Enggar, please look at me! Would you stop doing that please?Enggar : (2)Mr. HaryAre you ready to learn? jika ditanya seperti itu apa yang harus kita jawab​


of course, I'm sorry I was too focused


19. "yacky.please look at me!...........you stop doing that please?


yacky.please look at me ! can you stop doing that please ?
(can) you stop doing that please?

20. Look at that man,he is..... at youA.storeB.staringC.staredD.stares​


Jawaban:

B). Staring

Hope this helps

kasih tau klo ada yang salah

Jawaban:

B.staring

Penjelasan:

maaf kalo salah


Video Terkait Topik Diatas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar