Kamis, 12 Mei 2022

America I Sing You Back


America I Sing You Back

Apa sing diarani flash back

Daftar Isi

1. Apa sing diarani flash back


Jawaban:

kembali ke awal

klo basa gaul ny mah inget msa lalu awokawok

Jawaban:masa lalu

Penjelasan:


2. Where do you think she 'll go ?(bet /south America )I .........


Jawaban:

I bet she goes to south america

Maaf kalau salah


3. when I get back,you paint everything ​


Jawaban:

when I get back, you paint everything ​

artinya: saat aku kembali, kamu akan mengecat semuanya

Penjelasan:


4. "i forgot my wallet, i don’t have cash …… i will pay you back "


Jawaban:

do you mind borowing some ?

Penjelasan:

semoga benar maaf kalo salah :)

Jawaban:

do you mind borowing some?


5. you friends : give back my comics ,will you . you : .......... i forgot it.​


Jawaban:

Ah.. I'm sorry i forgot it

Jawaban:

Sorry

Penjelasan:

Maaf klo salah

Maybe this can help you


6. I don't want to hold you back. Tenses apa?


Jawaban:

Saya tidak ingin menahan Anda


7. If you ___ (get) back late, i ___ (be) angry.


Jawaban:

if you got back late, i will be angry

Penjelasan:

semoga membantu :D


8. but here i miss you and i hope you come back again ? artinya?


tapi disini aku merindukanmu dan aku berharap kamu datang kembaliTapi di sini saya merindukanmu dan saya berharap kamukembali lagi.
itu artinya menurut pemikiran sendiri.

9. What do you know about America?​


The United States, abbreviated as the US, or generally known as America alone, is a federal constitutional republic consisting of fifty states and a federal district.

President: Joe Biden Trending

Capital: Washington, D.C.

good questions

I hope this helps


10. Travelling places I ain't seen you in agesBut I hope you come back to meMy mind's running wild with you farawayI still think of you a hundred times a dayI still think of you too if only you knewWhen I'm feeling a bit down and I wanna pull throughI look over your photographAnd I think how much I miss you, I miss youI wish I knew where I was 'cause I don't have a clueI just need to work out some way of getting me to you'Cause I will never find a love like ours out hereIn a million years, a million yearsMy location unknown tryna find a way back home to you againI gotta get back to you gotta gotta get back to youMy location unknown tryna find a way back home to you againI gotta get back to you gotta gotta get back to youartikan ya !!​


Jawaban:

Tempat bepergian Aku sudah lama tidak melihatmu

Tapi saya harap Anda kembali kepada saya

Pikiranku berjalan liar bersamamu jauh

Saya masih memikirkan Anda seratus kali sehari

Aku masih memikirkanmu juga kalau saja kamu tahu

Ketika saya merasa agak sedih dan saya ingin melewatinya

Saya melihat foto Anda

Dan saya pikir betapa saya merindukanmu, aku merindukanmu

Saya berharap saya tahu di mana saya berada karena saya tidak tahu

Aku hanya perlu mencari cara untuk membawaku kepadamu

Karena aku tidak akan pernah menemukan cinta seperti milik kita di sini

Dalam sejuta tahun, sejuta tahun

Lokasiku yang tidak diketahui tryna menemukan jalan kembali ke rumah untukmu lagi

Aku harus kembali padamu, harus kembali padamu

Lokasiku yang tidak diketahui tryna menemukan jalan kembali ke rumah untukmu lagi

Aku harus kembali padamu, harus kembali padamu

Jawaban:

Tempat bepergian Aku sudah lama tidak melihatmu Tapi saya harap Anda kembali kepada saya Pikiranku berjalan liar bersamamu jauh Saya masih memikirkan Anda seratus kali sehari Aku masih memikirkanmu juga kalau saja kamu tahu Ketika saya merasa agak sedih dan saya ingin melewatinya Saya melihat foto Anda Dan saya pikir betapa saya merindukanmu, aku merindukanmu Saya berharap saya tahu di mana saya berada karena saya tidak tahu Aku hanya perlu mencari cara untuk membawaku kepadamu Karena aku tidak akan pernah menemukan cinta seperti milik kita di sini Dalam sejuta tahun, sejuta tahun Lokasiku yang tidak diketahui tryna menemukan jalan kembali ke rumah untukmu lagi Aku harus kembali padamu, harus kembali padamu Lokasiku yang tidak diketahui tryna menemukan jalan kembali ke rumah untukmu lagi Aku harus kembali padamu, harus kembali padamu


11. And I hope you came back again itu artinya apaan??


dan aku berharap kamu akan kembali lagi
dan saya harap Anda datang kembali lagi

12. Follow me later i will follow you backTranslate That i send​


Jawaban:

Untuk: Liz

Maaf sayang. Aku tidak bisa menepati janjiku untuk pergi denganmu ke Mall malam ini. Aku harus bertemu ny.Cathy jam 07,00 pm. Tolong, jangan marah.


13. apa bhs indonesianya and i hope you come back again


Dan saya berharap kamu datang kembalisaya harap kamu kembali lagi

14. I back to you me dear.good morning, good affternaon


Jawaban:

terjemahan :

Aku kembali padamu sayang.selamat pagi, selamat sore

Jawaban:

Aku kembali padamu sayang ku . selamat pagi, selamat siang

Penjelasan:

Semoga bermanfaat ya!


15. apa arti dari and i hope you can back again


dan aku berharap kamu bisa kembali lagi :')

smg mmbntu ya :)Jawaban :
Translate : Dan aku harap kau bisa kembali lagi

Semoga membantu^^

16. Arti dari :- Broken Angel - I believe I can fly- Back To You


- Malaikat yg rusak
- aku percaya aku bisa terbang
- kembali padamu

maaf kalau salah Arti dari =
1. Broken Angel = Malaikat yang Hancur
2. I believe I can Fly = Saya percaya saya dapat terbang
3. Back to you = Kembali kepada anda

#maafkalosalah
moga bermanfaat ;)



17. If i finds your ring, i will give it back to you


Jawaban:

jika aku menemukan cincinmu, aku akan mengembalikannya kepadamu

Jawaban:

If I finds your ring, I will give it back to you ❌

Harus nya :

If I find your ring, I will give it back to you. ✔

Karena dalam present tense, subject "I" kata kerja nya tidak di tambahkan dengan s/es.

================================

Mapel:BahasaInggris

Materi:ErrorRecognition

Kelas:9

KodeSoal:9.5

KodeKategorisasi:9.5.2


18. Apa terjemahan dariof you can you follow me i will follow you back. ​


Jawaban:

dari kamu, bisakah kamu mengikuti saya, saya akan mengikuti kamu kembali

apakah kamu bisa mengikuti aku.

aku akan mengikutimu kembali


19. ( I see you in the back... ) Terjemakan ke bahasa indonesia.​


Jawaban:

aku melihat mu di belakang

Penjelasan:

mengmff kalau slh

Jawaban:

saya melihat anda di belakang


20. My location I know trying to run away back home to you again, gotta get back to you, get it, get it, get back to you my location, don't know trying to find a way back home to you again, gal, get back to you,, get back to you, I just need to know that is safe, given that our mom away on the first flight back to your side, I don't care how long it takes, I know you'll be worth a wait on the first flight back to your sideada yg tau judulnya​


Jawaban:

my location unknown

Penjelasan:

maap klo slh


Video Terkait Topik Diatas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar