Senin, 27 Juni 2022

What Do Doodle s Repeated Pleas Of Don t Leave Me Foreshadow


What Do Doodle s Repeated Pleas Of Don t Leave Me Foreshadow

Don t you understand of what the said

Daftar Isi

1. Don t you understand of what the said


Jawaban:

Tetjemahan : Apakah kamu tidak mengerti apa yang dikatakan.


2. write what students don t do in the classroom


playing bercanda mengobrol ~bercanda dgn berlebihan
~berbicara berlebihan

3. write what students don t do in the classroom


we must not be noisy
we must not write on table and wall

4. All ring. And please don t forget to buy ginger at mak sumi s shop. Do you know what l mean,dear?artinya


Jawaban:

BahasaInggris:All ring, And please don't forget to buy ginger at mak sumi's shop. Do you know what i mean, dear?BahasaIndonesia: Semua dering, dan tolong jangan lupa untuk membeli jahe di toko mak sumi. Apakah kamu mengerti apa maksudku, sayang?

5. Someone offres you a drink you Don t want it what do you say


sorry, i don't thirsty, thanks:)
*semogamembantuSeseorang menawarkan Anda minum, Anda tidak menginginkannya, apa yang Anda katakan jawabannya:terima kasih tapi maaf saya tidak haus (thank you but sorry i'm not thirsty)

6. _____ what day do you leave? In Of From On


Jawaban:

on

Penjelasan:

maaf kalau salahh

Jawaban:

In

hope this helps


7. I'II leave for Bali tomorrow . What me to buy you ? Wow , thanks . Thats very mindful of you . What if you buy me a t - shrit ?


im going to bali tomorrow,what do you want me to buy for you? wow,thank you ,thats a very mindful of you.what if you bought me a t-shirt


8. ........ lanjukan but don' t do it again


it is okay but don't do it again
tidak apa apa tapi jangan melakukannya lagi

9. Need help please :) about Question Tag 1.Don`t be noisy, do ________ ? 2.Let`s go, ________? if you can do it,, please help me :)


1. they
2. shall we/shant we1. do your tasks
2. ..., to canteen

10. Tejemahkan A:"i'll leave for bali tomorrow what souveneer do you want me to buy you?" B:"wow,thanks,that's very mindful of you what if you buy me a t-shirt?" A:"what kind of t-shirt?" B:"I want a white t-shirt"


A : Aku akan pergi ke Bali besok,oleh oleh apa yang kamu inginkan?

B : Terima kasih,kamu sangat perhatian sekali,bagaimana kalau kaos?

A : Kaos yang seperti apa?

B : Aku mau kaos yang berwarna putih


11. Tejemahkan A:"i'll+leave+for+bali+tomorrow+what+souveneer+do+you+want+me+to+buy+you?" B:"wow,thanks,that's+very+mindful+of+you+what+if+you+buy+me+a+t-shirt?" A:"what+kind+of+t-shirt?" B:"I+want+a+white+t-shirt"


Jawaban:

A: aku akan meninggalkan bali besok. sovenir apa yang kamu mau aku belikan?

B: wow, terima kasih. kamu sangat perhatian. bagaimana kalau kamu belikan aku sebuah kaos?

A: kaos yang jenis bagaimana?

B: aku ingin sebuah kaos putih

semoga membantu:)

- Aku akan meninggalkan bali besok, kamu pengen aku beliin souvenir apa?
-wow makasi, kamu pengertian banget. Gimana kalo beliin aku kaos aja?
- kaos yang kayak gimana?
- aku pengen kaos yg putih

Nyampe rumah auto cipok

12. Arti dari don youuderstand of what se said


English  => Indonesia

Arti dari don't you uderstand of what she said => Tidakkah kamu mengerti apa yang dia(perempuan) katakan.

13. what do you don to stay healthy,?​


Jawaban:

Diligent exercise, eat nutritious foods more often to consume foods that do not have preservatives, artificial coloring

Penjelasan:

Mohon banget KALAU TIDAK Sama Denham pelajaran yang kami pelajari soap NYA Aku gk tau mau jawab apa Lagu

sorry if wrong


14. l'll leave for bali tomorrow what souvenir do you want me to buy you


Jawaban:

artinya maksudnya? : Aku akan pergi ke bali besok souvenir apa yang kamu ingin aku membelikanmu


15. i'will leave for bali tomorrow what souvendeer do you want me to buy you


terjemah:
Saya akan meninggalkan bali besok, Cenderemata apa yang ingin saya belikan kepadamu
sambungan dialog:
Can you bring me some Balinese post card? I want to collect it for my collection.
Perbaikan kata
(Ii) capital
(Bali) capital
Souveneer( perbaikan penulisan kata yang salah)
buy you kurang kata for sehingga menjadi buy for you

16. complete the dialogue above....​a. sorry, I can' t tell youb. it' s not know what to doc. it' s not your businessd. I am thin king of going to bali sorrye. I don' t know , I can' t teel you


Jawaban:

yg B.

Penjelasan:

maaf kalo salah: )


17. endi kayu :excuse me,adi! do you know Rika`s houseBudi: i`am ........ I don`tbantu jwab​


jawaban :
I’am (sorry). I don’t know

penjelasan :
Maaf, saya tidak tahu

18. step by step for the best don t care what you talk about me


Langkah demi langkah untuk menjadi yang terbaik, tidak peduli apa yang dikatakan kepada saya

19. which expression of showing prohibitiona) sit downb)don,t open the door c) don,t the bestd) let,s go now​


Jawaban:

b. don't open the door

translate

b. jangan buka pintunya

Penjelasan:

semogamembantu,maafklosalah

Jawaban:

B. Don't open the door

Penjelasan:

Prohibitionadalah Larangan dalam bahasa Indonesia .

satu-satunya pilihan jawaban larangan dalam setiap pertanyaan tersebut adalah B , yang berarti "jangan buka pintu ".

Semoga membantu✌


20. I'II leave for Bali tomorrow what souvenirs do you want me to buy you?


i want clolths and food

Video Terkait Topik Diatas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar