QUIZ SLENDER MAN1. Apa yang dimaksud dengan Geometry?2. Apa yang dimaksud dengan Geometry Dash?:)
1. QUIZ SLENDER MAN1. Apa yang dimaksud dengan Geometry?2. Apa yang dimaksud dengan Geometry Dash?:)
Jawaban:
geometri adalah ilmu yang mempelajari hubungan antara objek-objek geometri, seperti titik, garis, bangun, dan sudut. Geometri merupakan cabang ilmu tertua dalam MatematikaGeometry Dash (terkadang disingkat GD) adalah permainan video arkade bergenre runner horizontal yang dibuat oleh Robert Topala, yang rilis pada tanggal 13 Agustus 2013. Di permainan geometry dash, pemain bisa mengasah otak dan pikiran pemain untuk berpikir cepat dan tidak mudah takut.Penjelasan dengan langkah-langkah:
jangan lupa jadikan jawaban tercerdas dan jangan lupa follow semoga jawaban ini bisa membantu
2. cara membedakan baris geometry dan deret geometry
Barisan geometri adalah barisan bilangan yang mempunyai rasio yang tetap antar dua suku yang berdekatan.
Sedangkan deret geometri adalah jumlah dari barisan geometri.
semoga membantu:)Tolong jadikan jawaban yang terbaik ya^_^
Jawaban:
• Barisan dan Deret
-----------------------
Learn With Tjo
-----------------------
Barisan Geometri : Setiap suku yang memiliki besaran rasio yang sama
Deret Geometri : Suku yang tersusun dalam bentuk operasi seperti penjumlahan, perkalian, pengurangan dan lain sebagainya
3. diketahui suatu barisan geometry 3,6,12,....maka suku ke -7 Dari barisan geometry tersebut adalah....
Jawaban:
Barisan dan Deret
Penjelasan dengan langkah-langkah:
3, 6, 12, ....
a = 3
r = 6/3 = 2
Maka,
U7 = ar^6
U7 = 3(2)^6
U7 = 3(64)
U7 = 192
Jawaban:
192
un = ar^n-1
4. jika suatu barisan geometri U5= 162,U2= -6,maka rasio dari barisan geometry tersebut adalah.....
Diketahui:
[tex] u_{5} = 162 \\ a {r}^{4} = 162 \\ \\ u_{2} = - 6 \\ ar = - 6[/tex]
Ditanya:
[tex]r = ...[/tex]
Jawab:
[tex] \frac{u_{5} }{u_{2} } = \frac{162}{ - 6} \\ \frac{a {r}^{4} }{ar} = - 27 \\ {r}^{3} = - 27 \\ r \times r \times r = ( - 3)( - 3) ( - 3) \\ r = - 3[/tex]
5. apa yang dimaksid geometry
Geometri merupakan bagian Matematika yang membicarakan titik, garis, bidang, ruang dan keterkaitan satu sama lainnya. Eh, bener nggak sih yang ditanyain geometri dalam matematika?geometry apa geometri
6. Match the questions in the table with their suitable Answers . The questions and answers form a sequential dialog about the object in the picture . Practice the dialog with your friend
Jawaban:
Terjemahannya adalahCocokkan pertanyaan dalam tabel dengan Jawaban yang sesuai. Pertanyaan dan jawaban membentuk dialog berurutan tentang objek dalam gambar. Latih dialog dengan teman AndaPenjelasan:
Semoga Benar Selamat Belajar7. Diketahui barisan geometry 4,-8,16,-32,. Nilai suku ke-6 dari barisan tersebut adalah.
Diketahui
Suku pertama → 4
Rasio → U2/U1 = -8/4 → -2
Ditanya
Suku ke 6
Penyelesaian[tex] \text{Un = Ar} {}^{n - 1} [/tex]
[tex] \text{U6= 4 .- 2} {}^{6 - 1} [/tex]
[tex]\text{U6= 4 .- 2} {}^{5} [/tex]
[tex]\text{U6= 4 .- 32} [/tex]
[tex]\text{U6= - 128} [/tex]
KesimpulanSuku k 6 pada barisan geometri Tersebut adalah → -128Penjelasan dengan langkah-langkah:
Suku pertama (a) = 4
Rasio = U2/U1
= -8/4
= -2
Suku ke-6
Un = a.rⁿ-¹
U6 = 4.-2⁶-¹
U6 = 4.-2⁵
U6 = 4.-32
U6 = -128
8. practice 6 nomor 1 dan 3 saja
1. the film doesn't start late
3. people don't often visit the park on sunday
9. kerjakan practice 4 &practice 5.practice 6 nya gak usah ya
practice 4
1. pilot
2. electrician
3. photographer
4. driver
5. receptionist
6. flight attendant
7. carpenter
8. tailor
practice 5 tolong diketik soalnya di komen atau difoto yang lebih jelas terus dipost lagi di soal baru
semoga membantu :)
Practice 4. 1. PILOT 2. ELECTRICAN 3.PHOTOGRAPHER 4. DRIVER 5. RECEPTIONIST 6. FLIGHT ATTENDANT 7. CARPENTER 8. TAILOR
10. jika suatu barisan geometri U5= 162,U2= -6,maka rasio dari barisan geometry tersebut adalah.....
Un = ar^(n-1)
U5 = ar⁴ = 162
U2 = ar = -6
U5 / U2
= ar⁴/ar = 162/-6
= r³ = -27
r = ³√-27
r = -3 <--
Semoga membantu :)162/-6 = a x r pangkat 4 / a x r
-27 = r³
∛-27 = r
-3 = r
11. Math_L0V3r #geometry
Jawaban:
E
Penjelasan dengan langkah-langkah:
∆TBC = ∆sama sisi dimn sudut²nya = 60⁰
jika RS // BC & TR : RC = 2 : 1 maka
TS : SB = 2 : 1 juga
∆TAB = ∆sama sisi dimn sudut²nya = 60⁰ liat gb 2
[tex]QS² = TS² + TQ² - 2 TS.TQ. cos 60⁰ \\ QS² = (2a)² + (1a)² - 2(2a)(1a)(½) \\QS²= 4a² + a² - 2a²= 3a² \\ QS = a \sqrt{3} [/tex]
[tex] \frac{TQ}{ \sin \alpha } = \frac{QS}{ \sin {60}^{0}} \\ \frac{a}{\sin \alpha} = \frac{a \sqrt{3} }{ \frac{1}{2} \sqrt{3}} \\ sin \: \alpha = \frac{1}{2} \\ \alpha = {30}^{0} = \frac{\pi}{6} [/tex]
12. tolong dijawab dong practice 5 dan terjemahkan practice 6.
practice 5 itu harus dijawab sendiri.
terjemahan:
1. apa kamu pernah melakukan/membuat sesuatu berdasarkan instruksi?
2. apa itu sulit?
3. kalau sulit, mengapa? kalau tidak sulit, mengapa?
13. jumlah 6 suku Deret geometry 20+10+5+...
20+10+5+6 enaaaaaaaaмммм
14. apa itu geometry dan jelaskan
Jawaban:
geometry
adalah cabang matematika yang bersangkutan dengan pertanyaan bentuk, ukuran, posisi relatif gambar, dan sifat ruang.
15. apa yang dimaksud geometry euclid
gagasan ilmiah modern tentang sifat-sifat ruang dan waktu berasal dari geometri(teori geometri modern tentang pengukuran ruang dan waktu) yang ditulis oleh euclid 300SM.
Setau saya itu,kurang lebih nya mohon maaf
16. Practice 6 Nomor 1 sampai 6 besok di kumpul
1. - prepare the material
- follow the steps from 1 - 5
2. to each of the screws on one bulb holder
3. wires ( end of one of these wires )
4. the loose wires
5.through the holes in the back of the card
6. onto the back of the card
17. bantu practice 6 dari no.1-5
Jawaban:
1. it's raining heavely and you're late in putting your raincoat. You should be wearing your raincoat now.
2. Don't phone grandma now. She may be having dinner
3. The river is full of water. I believe the water will be flooding the street an hour from now
4. Tania may be using the phone right now. The line is busy
5. Call salma now. She may be waiting for our call right now
Penjelasan:
-
18. jumlah 6 suku Deret geometry 20+10+5+...
a = 20
r = 10/20 = 1/2
n = 6
Sn = (a(1 - rⁿ)) / (1 - r)
S6 = (20(1 - (1/2)⁶) / (1 - 1/2)
S6 = (20(1 - 1/64)) / (1/2)
S6 = (20(63/64)) x 2
S6 = 5 x 63/16 x 2
S6 = 315/16 x 2
S6 = 315/8
19. tolong kerjakan practice 6 dan practice 7
practice 6:
1.celebrate
2.hear
3.shock
4.fast
5.make
6.have
7.confuse
20. practice 4 choose and cross (x) the corret answerstolong di jawab soalnya besok di kumpul thx..
Jawaban:
29 jawaban nya D nomor 30 jawaban nya D
#Semoga dapat membantumu teman selamat belajar... :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar