Minggu, 27 November 2022

X Y Or Z On A Graph


X Y Or Z On A Graph

The picture below shows a puddle of water on a roadThe graph below shows the amount of water in the puddle over timeAmountof waterXYZTimeWhat could have caused the change in the rate of evaporation from X to Yand then from Y to Z again?[4 marksX to Y:Y to Z​

Daftar Isi

1. The picture below shows a puddle of water on a roadThe graph below shows the amount of water in the puddle over timeAmountof waterXYZTimeWhat could have caused the change in the rate of evaporation from X to Yand then from Y to Z again?[4 marksX to Y:Y to Z​


Jawaban:

Gambar di bawah menunjukkan genangan air di jalan

Grafik di bawah ini menunjukkan jumlah air di genangan dari waktu ke waktu

Jumlah

air

X

Y

Z

Waktu

Apa yang dapat menyebabkan perubahan laju penguapan dari X ke Y

dan kemudian dari Y ke Z lagi?

[4 tanda

X ke Y:

Y sampai Z

Penjelasan:

Semoga bermanfaat :)

2. When you talk about a graph (or other figure/diagram) you can say,"This graph _____ you...​


Jawaban:

Saat Anda berbicara tentang grafik (atau gambar / diagram lain), Anda dapat berkata, "Grafik ini _____ Anda ...


3. cara menyelesaikan dan graph nya y = x + 2


boleh dikoreksi kembali, terimakasih

Jawaban:

x = y - 2

Penjelasan dengan langkah-langkah:

y = x + 2

--> y - x = 2

--> -x = 2 - y

--> -x = -y + 2

--> x=y-2

Semoga bermanfaat


4. When you sketch a graph, you have to place independent variable on the X-axis (horizontal line) and the dependent variables on the Y-axis (vertical line). * True False


False Because I never drew


5. Tuliskan graph y = sin 4x


grafik seperti pada gambar

Semoga membantu

6. ##Quiz #13 ##• english edition• big point• no spam• show the way and graph Use the Parabola tool to graph the quadratic function.f(x) = 2x² + 8x + 10Graph the parabola by first plotting its vertex and then plotting a second point on the parabola​


Answer and the explanation with steps:

Vertex is the lowest/highest point of a curve = titik puncak

Second point could be when the value of x = 0, or if the value of y = 0

Therefore

Find y if x = 0

y = 2·0² + 8·0 + 10

y = 10

Point = (0, 10)

Find another point if the y = 10, because a curve has multiple pairs of coordinates with the same value of y.

10 = 2x² + 8x + 10

2x² + 8x = 0

Factor it!

2x(x+4) = 0

x = -4

Point = (-4, 10)

Then find the vertex of the curve

Find the x with the equation [tex]\displaystyle\sf-\frac{b}{2a}[/tex]

from the quadratic equation 2x² + 8x + 10,

a = 2, b = 8, c = 10

Therefore x of the vertex point = -8/(2×2) = -8/4 =

-2

Find the y

y = 2·-2² + 8·-2 + 10 = 8 - 16 + 10 =

2

The vertex point = (-2, 2)

Which makes the vertex point of the curve the lowest.

The left side of the curve from the vertex point has the same size with the right side of the curve from the vertex point, plotted as in the picture below. Mark those three points: (-4, 10), (-2, 2) and (0, 10). Connect those points by drawing a downward line from the left and upward line to the right, ensure that the line is curvaceous enough to form a curve...

[Lihat gambar]

#NoGoogleTranslate

_____________

#Jenius - kexcvi

Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

parabola tool mungkin artinya bikin parabola dengan alat graphing (misal geogebra)

f(x) bisa diubah jadi bentuk vertex nya dengan kuadrat sempurna

[tex]f(x) = 2x^2+8x+10 = 2(x^2+4x+5)\\\\f(x) = 2((x+2)^2 + 1)\\\\f(x) = 2(x+2)^2 + 2 \to \text{ vertex : } (-2,2)[/tex]

titik kedua : misalkan x = -1 => y = 4 => (-1,4)

sebenarnya cukup dengan 1 titik (dan diketahui koefisien kuadrat) saja yaitu vertex nya sudah cukup untuk menggambar grafik f(x), karena hanya ada 1 parabola yang memiliki 1 titik puncak jika diketahui koefiesien kuadratnya.

dengan geogebra ini bisa langsung dilakukan dengan mengetikkan :

[tex]f(x) = 2(x+2)^2 + 2[/tex]

pada bagian algebra

Cara 2 menggambar f(x) di geogebra : mencari titik fokus dan garis direktrix f(x)

f(x) memiliki 1 titik fokus F(a,b) dan garis direktrix y = k

kedua informasi tersebut bisa dicari dengan persamaan :

[tex]y = \dfrac{1}{2(b-k)} (x-a)^2 + \dfrac{b+k}{2}[/tex]

[tex]f(x) = 2(x+2)^2 + 2 \to a = -2\\\\\dfrac{1}{2(b-k)} = 2, \dfrac{b+k}{2} = 2\\\\b-k = \dfrac{1}{4}, b+k = 4 \to b = \dfrac{17}{4}, k = \dfrac{15}{8}[/tex]

lalu untuk membuat grafik f(x) dengan opsi parabola :

1) pada bagian algebra :

- buat titik fokus dengan mengetikkan : (2, 17/8)

- buat garis direktrix dengan mengetikkan : y = 15/8

2) pergi ke bagian tools => conics => klik Parabola

Untuk menggunakan opsi Parabola pertama klik titik fokus, lalu klik garis direktrix nya


7. make the graph of this equation : 2x + y = 2!


Semoga Bermanfaat
:")

8. bila di ketahui simpul dari suatu graph berarah (directed graph) adalah 5, maka maksimum jumlah busur dari graph tersebut adalah


>> MATEMATIKA KOMPUTASI

[tex] Rumus\:menentukan\:jumlah\:maksimum\\busur\:dari\:n\:simpul\:graph\:maka\\Rumusnya\\ N = n(n - 1) \\ \\Jika, \:ada\:5\:simpul\:maka\\ N = 5(5-1)\\N=5(4)\\N=20[/tex]

9. Diagram 5 shows the graph of a quadratic function y = f(x)


a. y = 21+4x-x²
    0 = 21+4x-x²
    0 = (7-x)(3+x)
    x = 7 atau x = -3

b. mencari sumbu simetri di turunan pertama:
    y = 21+4x-x²
    y' = 4 - 2x               ; subtitusi y' = 0 (karena pada titik puncak, m=0)
    0 = 4 - 2x
  2x = 4
    x = 2   ← sumbu simetri

10. What is y- intercept point of the graph below?


Jawaban:

(0,-6)

Penjelasan dengan langkah-langkah:

ingat bahwa y- intercept point (titik potong sumbu y) adalah titik yang memotong sumbu y (vertikal) dan titik bertemunya garis di x=0

lokasinya pada fungsi kuadrat adalah (0,c)

misal...

x² - 2x + 3

a = 1

b = -2

c=3

maka titik potong sumbu y adalah (0, 3)

--------

di grafik, titik potong sumbu y berada di (0,-6)


11. Let f(x)= x³-6x²+9x a.) f`x = ???? , and when x= ????? , the graph of y=f(x) has a maximum value. b.) the area enclosed by y=f(x) and x axis is ????


a f'(x) = 3x^2 - 12x + 9

3x^2 - 12x + 9 = 0
x^2 - 4x + 3 = 0
(x - 3) (x - 1) = 0
x = 3 V x = 1

f''(x) = 6x - 12
f''(3) = 6 (min)
f''(1) = - 6 (max)

f(x) = x^3 - 6x^2 + 9x
F(x) = 1/4 x^4 - 2x^3 + 9/2 x^2 + C

12. draw the graph y = x ² - x - 5 for -3 ≤ x ≤ 4 and find its turning point​


Jawab:

[tex](X,Y)= (-0.5 , - 4.75)[/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Graph:

(attached)

Turning point:

[tex]x =\frac{-b}{2a}[/tex]

[tex]x=\frac{1}{2(1)}[/tex]

[tex]x=\frac{1}{2}[/tex]

Once X is found, substitute the x in the equation with 1/2

[tex]y=(\frac{1}{2}) ^{2} - (\frac{1}{2}) - 5[/tex]

[tex]y=0.25+0.5-5\\y=-5.25[/tex]

Turning Point:

[tex](X,Y)= (0.5 , - 5.25)[/tex]


13. how do we write a caption of table, graph, or chart​


Jawaban:

How do we write a caption of table, graph, or chart​?

The caption for a graph and chart, below. Atau, We write a caption of graph and chart below it.

The caption for a table, above. Atau, We write a caption of table above it.

Penjelasan:

Bila diartikan:

Caption untuk sebuah grafik atau chart, di bawah. Atau. Kita menulis sebuah caption untuk grafik dan chart di bawahnya.

Caption untuk sebuah tabel, di atas. Atau, Kita menulis caption pada table di atasnya.

Pelajari lebih lanjut mengenai caption pada https://brainly.co.id/tugas/3400048

#BelajarBersamaBrainly


14. When you talk about a graph ( or other figure/diagram ) you can say, " this graph ( ....... ) you...*


Jawaban:

Ketika Anda berbicara tentang grafik (atau gambar / diagram lain) Anda dapat berkata, "grafik ini (.......) Anda ... *

Penjelasan:

semoga membantu yaa semangat


15. 6. Based on the graph, most teenagersA. JazzB. RockC. OldiesD. K pop​


Jawaban:

D.Kpop

Penjelasan:

maaf kalo salah :)


16. Find the maximum and minimum point for y=3+4x³-x⁴. Sketch the graph of the curve.


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]y = 3+4x^3 - x^4\\\\y' = 12x^2 - 4x^3 = 0\\\\x^3 - 3x^2 = 0\\\\x^2(x-3) = 0\\\\x = 0 \;\cup\; 3\\\\y'' = 24x - 12x^2 = 0\\\\x^2 - 2x = 0\\\\x(x-2) = 0\\\\x = 0 \;\cup\; 2\\\\y''' = 24-24x = 0 => x = 1\\\\ y'''' = -24\\\\\begin{minipage}{15em}berdasarkan turunan keempat, ketiga, kedua, dan pertama :\\\\- f(x) terbuka keatas dan memiliki minimum pada interval $0 < x < 2$ \\\\- f(x) terbuka kebawah dan \\memiliki maksimum pada \\interval $x < 0$ atau $x > 2$ \\\\\end{minipage}[/tex]

[tex]\begin{minipage}{15 em}- f(x) memiliki perubahan kecekungan parabola singgung terbesar pada x = 1\\\\- berdasarkan turunan kedua maka f(x) memiliki maksimum lokal di x = 3\\\\- x = 0 pada interval $ 0< x < 2 $ bukan merupakan maksimum maupun minimum, tetapi secara keseluruhan tanpa interval x = 0 merupakan minimum f(x) (karena maksimum f(x) sudah ditemukan)\end{minipage}[/tex]

[tex]\begin{minipage}{15 em}- Nilai turunan keempat negatif dan mempengaruhi sifat turunan diatasnya \\- f(x) monoton turun ketika $x > 3$ dan monoton naik untuk \\$x < 0 \;\cap\; 0<x<3$ \\(netral pada x = 0)\end{minipage}[/tex]

maximum = f(3), "minimum" = f(0) = 3 = titik potong sumbu y

maximum = 3+4(3)³ - 3⁴  = 30


17. WorksheetThe picture below shows a puddle of water on a road.The graph below shows the amount of water in the puddle over time.Amountof waterХY- ZTimeWhat could have caused the change in the rate of evaporation from X to yand then from Y to Z again?[4 marksX to Y:Y to Z​ScienceGrade : 5Terimakasih bagi yang mau membantu :)


Jawaban:

Lembar Kerja Gambar di bawah ini menunjukkan genangan air di jalan. Grafik di bawah ini menunjukkan jumlah air di genangan dari waktu ke waktu. Jumlah air Х Y - Z Waktu Apa yang menyebabkan perubahan laju penguapan dari X ke y dan kemudian dari Y ke Z lagi? [4 menandai X ke Y: Y ke Z Kelas Sains: 5

Penjelasan:

Semoga bermanfaat:)

18. If y is directly proportional to x and y = 20 whenx = 5,(i) find an equation connecting x and y,(ii) draw the graph of y against x.​


diketahui [tex]x\propto y[/tex]

maka [tex]x = ky[/tex]

dengan [tex]k[/tex] suatu konstanta

berdasarkan yang diketahui

[tex]20 = k\cdot 5[/tex]

bisa didapat bahwa

[tex]k = 4[/tex]

sehingga

(i) [tex]y = 4x[/tex]


19. Bila sebuah himpunan X={1,2,3,4} dan suatu relasi R={ (x,y)| x


Jawaban:

×(23,29,17)

Penjelasan dengan langkah-langkah:

R=(y)

knp ga suka.isi sama ortu ka maaf yaa aku ga bisa jawab cuma ambil poin aja maaf kaka


20. 5. The points (4, a), (5,-2) are some points on the graph of y = 2x + 7. Find without plotting the graph, (a) the value of a, (b) the value of b.


Penjelasan dengan langkah-langkah:

(4, a) ------> y = 2x + 7

a = 2 . 4 + 7

= 8 + 7

= 15

so, value of a is 15


Video Terkait Topik Diatas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar