divide x² + 2x⁴ - 3x³ + x - 2 by x² - 3x + 2tolong jelaskan
1. divide x² + 2x⁴ - 3x³ + x - 2 by x² - 3x + 2tolong jelaskan
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
suku banyak
hasil dan sisa
f(x) = h(x) .p(x) + s(x
___
soal
f(x) = 2x⁴ - 3x³ + x² + x - 2
p(x) = x² -3x + 2
h(x)= 2x² +3x+ 6
s(x) = 13x -14
Penjelasan dengan langkah-langkah:
urutkan dahulu dari derajatnya yang paling tinggi.
(2x⁴ - 3x³ + x² + x - 2) : (x² - 3x + 2)
langkah-langkahnya terlampir di gambar ya..
caranya sama seperti pembagian biasa (pertama 2x⁴ : x², dapat 2x². lalu 2x² dikalikan dengan (x² - 3x + 2). selanjutnya dikurang. begitu seterusnya).
jadi :
(2x⁴ - 3x³ + x² + x - 2) : (x² - 3x + 2) = 2x² + 3x + 6 sisa 13x - 14
semoga membantu..
2. jumlah komputer di lab adalah [tex]f(21) \div \frac{2x - 2}{x - 13} [/tex]berapakah jumlah komputer di dalam lab tersebut?
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
fungsi
nilai fungsi
[tex]\sf f(x)= \dfrac{2x-2}{x-13}\sf\\\\\\\sf f(21) = \dfrac{2(21)-2}{21-13}= \dfrac{40}{8} = 5\sf\\\\[/tex]
3. divide x⁴ + xy³ + x³y + 2x²y² + y⁴ by xy + x² + y² tolong jelaskan
Jawaban:
Adadigambaryaa....
#Semogamembantu#Semangattt.....4. Divide 5613 by 7. The remainder is
"Bagi 5.1613 dengan 7.sisanya adalah?"
Penjelasan dengan langkah-langkah:
801.8571428571
sisayangdigarisbawahi
5. apa hubungan digital divide dan knowledge divide ?
Hubungan antara Knowledge divide dengan digital divide tedapat benang merah, yang dapat menciptakan suatu kondisi dimana terjadi kesenjangan di antara suatu individu atau masyarakat secara umum di dalam memperoleh akses dan layanan berbasis digital, baik untuk kegiatan dan kebutuhan sehari-hari. Kondisi inilah yang memicu terjadinya knowledge divide.
sumber: Idewaayumira
semoga membantu
6. divide 25.065 km by 15 pakai cara
artinya 25.065km di bagi 15
25.065 : 15 = 1671
jadi, artinya 25065:15=1671
7. algebraically. Express the following word statements (a) Subtract c x c from d x 5. xc (b) Divide x cubed by y squared. (c) Divide the product of 6a and 4 by 8b.
Penjelasan dengan langkah-langkah:
There is + singular noun ( Menggunakan There is pada kata Benda satu/tungggal)
There is a river in the village.
There is not (isn’t) a river in the village.
Is there a river in the village?
There is + uncountable noun ( Menggunakan There is pada kata Benda yang TIDAK DAPAT DIHITUNG)
There is pollution in this area.
There is not (isn’t) pollution in this area.
Is there pollution in this area?
There are + plural noun ( Menggunakan There are pada kata Benda LEBIH DARI satu/tungggal)
There are many trees in a village.
There are not (aren’t) many trees in a village.
Are there many trees in a village?
1. Perhatikan POLA KALIMAT di bawah ini!
2. The following are expressions to ask about and show the existence of people, objects, and animals.
(Berikut ini adalah UNGKAPAN untuk BERTANYA dan MENUNJUKKAN keberadaan Orang, Benda dan Hewan )
Jawaban:
tolong jadikan jawaban tercerdas dong
Penjelasan dengan langkah-langkah:
terima kasih
8. 1.) do cancer cells divide by mitosis or meiosis? explain your answer
Jawaban:
cancer cells divide by mitosis
Penjelasan:
There are two types of cell division: mitosis and meiosis. Most of the time when people refer to “cell division,” they mean mitosis, the process of making new body cells. Meiosis is the type of cell division that creates egg and sperm cells.
Mitosis is a fundamental process for life. During mitosis, a cell duplicates all of its contents, including its chromosomes, and splits to form two identical daughter cells. Because this process is so critical, the steps of mitosis are carefully controlled by a number of genes. When mitosis is not regulated correctly, health problems such as cancer can result.
semogamembantu dan maaf kalau salah:)
9. divide 45 by 4. what is the remainder?
45 divided by 4 equals 11 and the remainder is 1. (45 dibagi 4 = 11 dan sisanya adalah 1)
Jawaban = the remainder is 1
10. Divide the subtract 12 from 3 by a equals
Jawaban:
Ini matematika apa bahasa Inggris sih gw pakar matematika
Penjelasan dengan langkah-langkah:
jangan di laporin
11. 5 divide by -5/7 help meeeeee
Jawaban:
5 divided by -5/7 equals -7
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]5 \div ( \frac{ - 5}{7} ) \\ = \frac{5}{ \frac{ - 5}{7} } \\ = 5 \times \frac{7}{ - 5} \\ = \frac{35}{ - 5} \\ = - 7[/tex]
12. divide x⁴ + xy³ + x³y + 2x²y² + y⁴ by xy + x² + y² tolong jelaskan
Jawab:
x² + y²
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]\frac{x^4 + xy^3 + x^3y + 2x^2y^2 + y^4}{xy + x^2 + y^2}\\= \frac{(x^2 + y^2)(x^2 + xy + y^2)}{x^2 + xy + y^2}\\= x^2 + y^2[/tex]
13. How to divide 147 by 3?
147 : 3 = 49
Can you speak Indonesia??
147 : 3 = 49
I hope it can help you :)
14. How to divide 147 by 3?
147km : 3hours = 49km/h147 : 3 = 49
I hope it can help you :)
15. Divide 5395 by 5.tolong di jawab yaaa
Jawaban:
1079
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1079
_____
5 / 5395
50
_____ -
395
395
_____-
0
16. fifty ples ten divide by two is
50+10:2 =
50+5 = 55
semoga membantu
17. Divide merupakan noun. Apakah verb dari divide?
Divided
=> SEMOGA MEMBANTUDivided
Artinya : dibagi
18. bahasa indonesianya fifty plus ten divide by two
fifty plus ten deviden by two
" Lima puluh ditambah sepuluh dibagi dua --> 50 +10 : 2"
semoga membantu ^_^
19. divide the polynomial f(x) = x^4 -2 by the polynomial g(x) = 5x-x ^2+1 and find the quotient and reminder
quotient = -x^2-5x-26
reminder = 135x+24The answer and the way there is on attachment
20. the answer of 0 divide by 0
Jadi,, nol dibagi dengan nol hasilnya boleh nol, boleh tak terhingga, boleh juga satu.Bahkan yang lebih unik lagi 0/0 = 5 juga tidak boleh disalahkan, karena faktanya 5 x 0 = 0 (invers dari pembagian adalah perkalian). Artinya, 0/0 = bisa berapapun TERSERAH KITA!There are no answers acording to every calculator, from photomath, simple calculator, until scientific calculator
Tidak ada komentar:
Posting Komentar