QUIZ .....03 today'shak adalah• Najwaabsharina01√ •
1. QUIZ .....03 today'shak adalah• Najwaabsharina01√ •
JAWABAN
Hak adalah sesuatu yang harus kita dapatkan sesudah melakukan kewajiban.
===========================
PEMBAHASANHak adalah sesuatu yang harus di dapatkan sebelum mendapatkan hak kita harus melaksanakan kewajiban terlebih dahulu. Kita harus mendapatkan hak dengan sepenuhnya. Adapun Kewajiban yaitu sesuatu yang harus kita kerjakan atau di laksanakan kita wajib untuk melaksanakanya sebelum kita mendapatkan hak kita sepenuhnya itu.
Hak dan kewajiban harus di lakukan secara seimbang, hak dan kewajiban dapat juga di lakukan di mana saja baik di rumah, sekolah maupun tempat lainya. Kita harus memang mendapatkan hak namun kita harus bertanggung jawab dulu dengan mengerjakanya akan kewajiban kita agar hak kita dapat terpenuhi dengan baik.
===========================
CONTOHHak di sekolah
Sebagai seorang siswa atau pelajar
Mendapatkan bimbingan yang baikMendapatkan ilmu yang bermanfaatMendengarkan nasehat dari guruKewajiban di sekolah
Sebagai seorang siswa atau pelajarMenjaga nama baik sekolah ( warga sekolah )Menjaga kebersihan baik di kelas maupun di luar kelasMenaati aturan di sekolah===========================
===========================
[tex]\sf {Pelajari Lebih Lanjut}[/tex]
Sebutkan 10 kewajiban dan hak di jalan umum https://brainly.co.id/tugas/19368511Hak dan kewajiban harus dilaksanakan secara ? https://brainly.co.id/tugas/2033359310 hak dan kewajiban dalam masyarakat https://brainly.co.id/tugas/4799344Jelaskan pengertian hak dan kewajiban https://brainly.co.id/tugas/716846[tex]\sf {Detail Jawaban}[/tex]
Kelas : 1Mapel : Ppkn Bab : 3Kategori : Hak dan kewajibanKode Soal : 9Kode : 1.9.3Kata Kunci : Pengertian Hak dan kewajiban===========================
2. ⚡QUIZ 1. 2³ × 2³2. 5² × 6² × 10²3. 3² × 6² × 7²4. 5² × 5² × 5²_______________________________- Naz" - ᴛʜᴀɴᴋꜱ ᴛᴏ ʙᴇɪɴɢ ᴍʏ ꜰʀɪᴇɴᴅ♥️- 03/03/2021 -
Jawaban:
1. 64
2. 90.000
3. 15.876
4. 15.625
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1. = 2³ x 2³
= (2 x 2 x 2) x (2 x 2 x 2)
= 8 x 8
= 64
2. = 5² x 6² x 10²
= 25 x 36 x 100
= 900 x 100
= 90.000
3. = 3² x 6² x 7²
= 9 x 36 x 49
= 324 x 49
= 15.876
4. = 5² x 5² x 5²
= 25 x 25 x 25
= 625 x 25
= 15.625
Jawaban:
1. =64
2. =62.500
3. =15.876
4. =15.625
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]1. \: {2}^{3} \times {2}^{3} \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ = (2 \times 2 \times 2) \times (2 \times 2 \times 2) \\ = (8) \times (8) \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ { \boxed{{{ = 64}}}} \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: [/tex]
[tex]2. \: {5}^{2} \times {6}^{2} \times {7}^{2} \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ = (5 \times 5) \times (6 \times 6) \times (7 \times 7) \: \\ = (25) \times (36) \times (100) \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ { \boxed{ = 90.000}} \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: [/tex]
[tex]3. \: {3}^{2} \times {6}^{2} \times {7}^{2} \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ = (3 \times 3) \times (6 \times 6) \times (7 \times 7) \\ = (9) \times (36) \times (49) \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ { \boxed{ = 15.876}} \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: [/tex]
[tex]4. \: {5}^{2} \times {5}^{2} \times {5}^{2} \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ = (5 \times 5) \times (5 \times 5) \times (5 \times 5) \\ = (25) \times (25) \times (25) \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ { \boxed{ = 15.625}} \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: [/tex]
Maaf kalau salah!!+_+HappyBirthday@Armyforever073. Quiz Time (#03)Berapa banyak sampah yang dibuang setiap hari?
5 kali nya per hari
quiz kan
Jawaban:
pada tahun 2020 total produksi sampah nasional telah mencapai 67,8 juta ton.
yg berarti , ada sekitar 185.753 ton sampah setiap harinya dihasilkan oleh penduduk pribumi ..
4. Quiz 03 ( Genepin Poin ) Permutasi " Warnna " nb : ------
Penjelasan dengan langkah-langkah:
WarnnaW = 1
A = 2
R = 1
N = 2
Total huruf = 6
Unsur ganda = 2!.2!
6!/2!.2!
= 6×5×4×3×2/2×2
= 720/4
= 180 susunan5. Quiz #031. 3/4 - 4/5 × 1/8 = 2. 5/6 + 1/6 : 2/3 = Note :Beserta penjelasan By : RachellePutriCantika
Jawaban:
[tex] \frac{3}{4} - \frac{4}{5} \times \frac{1}{8} = \\ \frac{3 }{4} - \frac{4}{40} = \\ \frac{30 - 4}{40} = \\ \frac{26 \div 2}{40 \div 2} = \\ \frac{13}{20} [/tex]
[tex] \frac{5}{6} + \frac{1}{6} \div \frac{2}{3} = \\ \frac{5}{6} + \frac{1}{6} \times \frac{3}{2} = \\ \frac{5}{6} + \frac{3}{12} = \\ \frac{10 + 3}{12} = \\ \frac{13}{12} atau \: 1 \frac{1}{12} [/tex]
6. A triangle with 3 equal sides is a/ana. right angled triangleb. isosceles trianglec. equilateral triangled. scalene triangle
Jawaban:
the answer is= C. equilateral triangle
Jawaban:
Segitiga dengan 3 sisi sama panjang adalah a/an
Sebuah. segitiga siku-siku
b. segitiga sama kaki
c. segitiga sama sisi
d. segitiga siku-siku
Penjelasan dengan langkah-langkah:
C.equilateral triangle
7. (1)Maing Unknown AnglesIn the following figure, triangle LMO is an equilateral triangle andtriangle MNO is an isosceles triangle. Find ZMNOLM MN12]In the following figure, triangle PQT is an equilateral triangleTriangle PRS is an isosceles triangle. ZQPR = RPS = SPT. Find ZPRSTRS
Jawaban:
120⁰80⁰detail cara dan jawabannya seperti di foto ya.
semangat belajar....
#bintang5dan<3yaaa;))
8. pengertian dan beri contoh 1.showing similarity 2.adding example
1. menunjukkan kesamaan
2. menambahkan contoh
9. Quiz matematika 29 + 12 × 07 = ... 03 × 03 - 08 = ...25 ÷ 04 × 08 = ...28 + 09 + 20 × 3 = ... - Gunakan langkah penyelesaian !!!
Jawaban:
1.113
2.1
3.50
4.97
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1.》12×07+29
:84+29
:113
2.》03×03-08
:9-8
:1
3.》25÷04×08
:6,25×08
:50
4.》20×3+(28+09)
:60+37
:97
MAPEL:MATEMATIKA
SEMOGA MEMBANTU:")
Pertanyaan
29 + 12 × 07 = ...
03 × 03 - 08 = ...
25 ÷ 04 × 08 = ...
28 + 09 + 20 × 3 = ...
Penyelesaian
29 + 12 × 7
= 29 + 84
= 113
03 × 03 - 08
= 3 × 3 - 8
= 9 - 8
= 1
25 ÷ 04 × 08
= 25 ÷ 4 × 8
= 6,25 × 8
= 50
28 + 09 + 20 × 3
= 28 + 9 + 20 × 3
= 28 + 9 + 60
= 37 + 60
= 97
<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>
Detail Jawaban
Mapel : Matematika
Kelas : 6 SD
Materi : Bab 2 - Pengerjaan Hitung Bilangan
Kode kategorisasi : 6.2.2
Kata kunci : Pengurangan, penjumlahan, perkalian, pembagian
<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>
10. QuizTanggal:08-03-2021Peraturan:No AsalHarus Benar
Jawaban:
1.kita harus melestarikan budaya daerah agar: supaya budaya daerah tersebut tidak hilang atau punah. budaya budaya daerah di Indonesia akan semakin maju. tumbuhnya rasa cinta terhadap budaya daerah dan budaya lokal Indonesia.
2. saling menghormati, tidak memaksakan kehendak orang lain, saling menghargai satu sama lain.
3.Tedak siten merupakan budaya warisan leluhur masyarakat Jawa untuk bayi yang berusia sekitar tujuh atau delapan bulan. Tedak siten dikenal juga sebagai upacara turun tanah.
4.Disebut juga turun tanah, adat kebiasaan apabila seorang bayi telah mencapai umur delapan bulan. Sesuai adat kebiasaan orang Betawi pada umumnya, diadakanlah suatu upacara khusus yang disebut "Nginjek Tanah.
5.Makanan tradisional tersebut berupa 'jadah'/'tetel' tujuh warna. Makanan ini terbuat dari beras ketan dicampur parutan kelapa muda dan ditumbuk hingga bercampur menjadi satu dan bisa diiris. Beras ketan tersebut diberi pewarna merah, putih, hitam, kuning, biru, jingga dan,ungu
11. 1.) Triangle MNO is a right-angled triangle and triangle NOP is an isosceles triangle. MO is perpendicular to OP. ∠OMN = 53°. Find ∠OPN.
Penjelasan dengan langkah-langkah:
< MON = 90-53= 37°
< NOP = 90-37= 53° = < PNO
=> <OPN=180-(53+53)
=180-106=74°
goodluck
12. Triangle ABC has 2 equal sides and 2 equal angles. The equal angles are opposite the equal sides, you call this a/ana. right angled triangleb. isosceles trianglec. equilateral triangled. scalene triangle
Jawab:
b. isosceles triangle
Penjelasan dengan langkah-langkah:
13. Quiz 037³ x 7² - 5² Note : ok.....
Jawaban:
• 16.782
Penjelasan dengan langkah-langkah:
• 7³ × 7² - 5²
= ( 7×7×7 ) × ( 7×7 ) - ( 5×5 )
= 343 × 49 - 25
= 16.807 - 25
= 16.782
___________________________
Diketahui :7³× 7² - 5² = ...
Ditanya :Hasilnya adalah ...
Dijawab :[tex] {7}^{3} \times {7}^{2} - {5}^{2} \\ = (7 \times 7 \times 7) \times (7 \times 7) - (5 \times 5) \\ = 343 \times 49 - 25 \\ = 16.807 - 25 \\ = 16.782[/tex]
Answerby:RF•777
[tex]{\boxed{\huge{\sf{\red{Semoga}{\blue{ \: membantu! }}}}}}[/tex]
14. [tex] \blue{\boxed{\red{ \underbrace{\pink{ \overbrace{\orange{\because \triangle \:Quiz \: \triangle\therefore}}}}}}} [/tex]1). 9³ ÷ 3 = 2). 7 b 2 c 3 = 6.Ubahlah huruf b, dan c menjadi, tanda tambah (+), kurang (-), bagi (÷), maupun kali (×)!!
[tex]\begin{align} 1). \:\:\:\:\: 9^3÷3 &= \frac{9^3}{3} \\ &= \frac{(3^2)^3}{3} \\ &= \frac{3^6}{3} \\ &= \frac{\cancel{3}×3^5}{\cancel{3}} \\ &= 3^5 \\ &= 3×3×3×3×3 \\ &= 243 \end{align}[/tex]
[tex]\begin{align} 2). \:\:\:\:\: 7\: b\: 2\: c \: 3 = 6 \rightarrow 7+2-3=6 \end{align}[/tex]
[tex]\huge\colorbox{pink}{Ambiziuz02}[/tex]
_______________________________________________
[tex]{\boxed{\mathfrak{\huge\blue{{\boxed{\mathfrak{\huge\red{Penyelesaian}}}}}}}}[/tex]
_______________________________________________
Nomor 1▪ [tex]\large 9^3 ÷ 3[/tex]
▪ [tex]\large (3^2)^3 ÷ 3[/tex]
▪ [tex]\large 3^{2 × 3} ÷ 3[/tex]
▪ [tex]\large 3^6 ÷ 3^1[/tex]
▪ [tex]\large 3^{6 - 1}[/tex]
▪ [tex]\large 3^5[/tex]
[tex]\huge\purple{\boxed{\orange{\boxed{\red{243}}}}}[/tex]
Nomor 2▪ [tex]\large 7\:b\:2\:c\:3 = 6[/tex]
▪ [tex]\large 7 + 2 - 3 = 6[/tex]
▪ [tex]\large 9 - 3 = 6[/tex]
▪ [tex]\large \blue{6 = 6}[/tex] Terbukti
Maka:
[tex]\huge\purple{\boxed{\orange{\boxed{\red{b = +}}}}}[/tex]
[tex]\huge\purple{\boxed{\orange{\boxed{\red{c = -}}}}}[/tex]
_______________________________________________
⭐Detail Jawaban⭐
▪ Mapel : Matematika
▪ Cabang : -
▪ Materi : Operasi Bilangan Bulat
▪ Kelas/Jenjang : 5 SD
▪ Kata Kunci : Perpangkatan, Penjumlahan, Pengurangan
_______________________________________________
15. 0.25 + 1/2 + 03% adalah
25/100 + ½ + 3/100 = 25/100 + 50/100 + 3/100
= 78/100 = 39/50
16. ✏☄️ wallpaper :Banjarmasin - 4 - 03 - 2020[tex]hi \: all[/tex]Quiz ☄️15² + 9²=13² + 8² =12² + 45 ² =33×2=44+2-3=# quiz sultan -,-
No1
= 15² + 9²
= 15 x 15 + 9 x 9
= 225 + 81
= 306
No2
= 13² + 8²
= 13 x 13 + 8 x 8
= 169 + 64
= 233
No3
= 12² + 45²
= 12 x 12 + 45 x 45
= 144 + 2.025
= 2.169
No4
= 33 x 2
= 66
No5
= 44 + 2 - 3
= 43
- berikut jawaban dari aku semoga bermanfaat dan menambah wawasan -
[tex]{{ \tt \: \: \purple1. \: {15 {}^{2} + 9 {}^{2} }{ }}} \\ 15 \times 15 = 225 \\ 9 \times 9 = 81 \\ 225 + 81 = {{ \tt \: \: \purple{306}{ }}}[/tex]
[tex]{{ \tt \: \: \purple{2.13 {}^{2} + 8 {}^{2} }{ }}} \\ 13 \times 13 = 169 \\ 8 \times 8 = 64 \\ 169 + 64 = {{ \tt \: \: \purple{223}{ }}}[/tex]
[tex]{{ \tt \: \: \purple{3.}{ }}}12 ^{2} + 45 {}^{2} \\ 12 \times 12 = 144 \\ 45 \times 45 = 2025 \\ {{ \tt \: \: \purple{144 + 2025 = 2169}{ }}}[/tex]
[tex]4. \: 33 \times 2 \\ = 66[/tex]
[tex]{{ \tt \: \: \purple{5.44 + 2 - 3}{ }}} \\ {{ \tt \: \: \purple{46 - 3 }{ }}} \\ {{ \tt \: \: \purple{ = 43}{ }}}[/tex]
detail jawaban
jenjang kelas = sdkelas = 5mapel = matematikakode soal = 2kunci = akar pangkatbab = 7. Kuadrat dan akar pangkat duapelajarilebihlanjut pakai Link ini, tentang akar pangkat
https://brainly.co.id/tugas/39019921https://brainly.co.id/tugas/38631862https://brainly.co.id/tugas/3877868217. [tex]{ \bold{ \purple{Quiz \: 03}}}[/tex]Banyak Susunan kata " Rame Amat "
Jawaban:
Rame Amat = 8!
Unsur Ganda = 3! 2!
P = Jumlah Unsur / Unsur Ganda
P = 8! / 3! x 2!
P = ( 8 x 7 x 6 x 5 x 4 x 3 x 2 x 1) / ( 3 x 2 x 1) x ( 2 x 1)
P = 8 x 7 x 5 x 4 x 3
P = 3.360 Susunan Kata
"RameAmat"
JumlahHuruf:8!
Unsurganda:2!2!
8!(8x7x6x5x4x3x2)/2x2
=40.320/4
=10.080Susunan
18. Quiz 03Tentukan median dari data berikut. 15,17,17,16,20,13,15,16,13,19,17,18,20,16,17.Note :Beserta penjelasan.
Jawaban:
median ada garis tengah
di urutkan mulai dari yg terkecil:
13,13,15,15,16,16,16,17,17,17,17,18,19,20,20.
ke kanan8 kali ke kiri 8 kali jadi hasilnya
=17
Jawaban:
17
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Datasetelahdiurutkanberikut.
13,13,15,16,16,16,17,17,17,17,18,18,10,20,20.
Banyakdatum(n)=16
Karenabanyakdatumgenap,sehingga:
Median=datumke-(n/2)+datumke-(n/2+1)/2
=datumke-(16/2)+datumke-(16/2+1)/2
=datumke-8+datumke-9/2
=17+17/2
=34/2=17
jadi,mediandaridatadiatasadalah17.
19. QUIZ PART 03 ( Gampang banget )1. 2 × 3 =2. 6 + 3 =3. 4 - 3 =4. 7 : 7 =Jawab ya
»JAWABAN«
No.1
2 × 3 = 2 + 2 + 2 = 4 + 2 = 6›Kesimpulan :
Hasil dari 2 × 3 adalah 6No.2
6 + 3 = 9›Kesimpulan :
Hasil dari 6 + 3 adalah 9No.3
4 - 3 = 1›Kesimpulan :
Hasil dari 4 - 3 adalah 1No.4
7 : 7 = 1›Kesimpulan :
Hasil dari 7 : 7 adalah 1☾maulidyakania1☽
20. quiz matematika09 ÷ 03 =note = pakai cara
Cara=
1..)
09 ÷ 03.
9 ÷ 3 = 3.
Karena:
03 x 3 = 09.
_
» Penyelesaian= 09 ÷ 03
= 9 ÷ 3
= 3✓
_
» Pelajari Lebih LanjutContoh Soal
• https://brainly.co.id/tugas/47210028
• https://brainly.co.id/tugas/47203868
• https://brainly.co.id/tugas/47202217
• https://brainly.co.id/tugas/47201917
_
» Detail JawabanMapel : Matematika
Kelas : VI
Materi : Operasi Hitung Bilangan Bulat
Bab : 1 - Bilangan Bulat
Kode Soal : 2
Kode Kategorisasi : 6.2.1
Kata Kunci : Bilangan bulat, Bilangan positif, Bilangan negatif, Garis bilangan
_
Tidak ada komentar:
Posting Komentar