Sabtu, 15 April 2023

Uno Dos Tres Cuatro Cinco Seis Siete Ocho Nueve Diez


Uno Dos Tres Cuatro Cinco Seis Siete Ocho Nueve Diez

apa arti uno dos cuatro sinco

Daftar Isi

1. apa arti uno dos cuatro sinco


1, 2, 4, 5 dalam bahasa Latin.1,2,4,5 dari bahasa latin

2. apa yg terjadi jika cinco berhasil membantu Uno mendapatkan iris​


Jawaban:

Bahagia

biwnwwbhehwbw

Jawaban:

Penjelasan:

Ini soal apaan dah -_


3. Uraikan penjelajahan yang dilakukan oleh bartholomeus diez?


Bartolomeu Dias (bahasa Inggris: Bartholomew Diaz) (Algarve, 1450 – Tanjung Harapan, 29 Mei 1500) adalah seorang penjelajah Portugis yang berlayar mengelilingi Tanjung Harapan, ujung selatan dari Afrika, dan diketahui sebagai penjelajah Eropa pertama yang pernah melakukannya. Pada tahun 1481, ia menyertai Diogo de Azambuja melakukan ekspedisi di Pantai Emas. Bartolomeu Dias adalah seorang ksatria istana kerajaan, kepala penjaga gudang kerajaan dan ahli berlayar dari pasukan perang São Cristóvão (Saint Christopher). Raja John II dari Portugal menunjuk dia pada tanggal 10 Oktober 1486 sebagai kepala ekspedisi untuk berlayar mengelilingi ujung selatan Afrika dengan harapan mencari rute perdagangan baru menuju ke Asia

4. pengertian a seis mograft b.episentrum c.hiposentrum d.sseismogram


a. seismograf : alat pengukur gempa
b. episentrum : pusat gempa di permukaan bumi
c. hiposentrum : pusat gempa di permukaan bumi
d. seismologi : ilmu yg mempelajari tentang gempa

5. MS-DOS disebut dos karena


MS DOS itu kepanjangan Microsoft Disk Operating System kenapa disebut DOS karena MS DOS itu masih satu system sama DOS karena MS DOS dan DOS memiliki kesamaan karena sama sama beroerintasi pada perintah teks , klo kamu punya laptop , komputer , netbook , dan notebook suka ada cmd atau command prompt nah itu maksudnya ms dos alias cmd / command prompt
nih perintah cmd :
dir - untuk membuat direktori.
cd - untuk pindah direktori.
selain itu cmd bisa juga membantu mendeteksi virus kepada komputer di laptopmu , menghapus data yg berbahaya karena membawa virus dan malware , mendeteksi kecepatan akses internet yang terkoneksi di laptop .
semoga membantu :)

6. Kutipan fabel berikut untuk soal nomor 19.Ambilah bekal air ku ini. Masih ada sedikit" Citah heran dengan sikap Uno." kenapa kamuserahkan bekal airmu? bukankah aku musuhmu dalam perlombaan ini? Uno tersenyummendengar penuturan Citah " Ah, ini hanya pertandingan. Buat apa menang jika kita tidak pedulidengan teman-teman kita?" ucap Uno. "Tapi aku bukan temanmu. Aku musuhmu. Bahkan,akulah yang paling keras mengolokmu tadi," kata Citah19. Penceritaan kembali isi kutipan fabel tersebut yang sesuai adalah...а. Uno menawarkan bekal airnya kepada Citah. Citah merupakan lawan terberat Uno. Uno tidak memperdulikan hasil perlombaan yang diikutinya b. Uno menawarkan bekal airnya kepada Citah yang kelelahan. Uno merasa kasihan kepadacitah. Citah merasa heran dengan sikap Uno kepadanya.c. uno menawarkan bekal airnya kepada Citah. Citah merasa heran dengan tindakan Uno. Citah tidak mau menerima bekal air yang diberikan musuhnya itud. Uno menawarkan bekal airnya kepada Citah. Citah heran dengan kepedulian Uno, padahal Citah adalah musuh yang paling keras mengolok-olok Uno.​


Jawaban:

D. Uno menawarkan bekal airnya kepada Citah. Citah heran dengan kepedulian Uno, padahal Citah adalah musuh yang paling keras mengolok-olok Uno.

Penjelasan:

semoga membantu


7. apa arti tres bien dalam bahasa indonesia​


« Jawaban Soal »[tex] \: [/tex]

[ Soal ]

apa arti tres bien dalam bahasa indonesia

__________________

Arti Tres Bien dalam Bahasa Indonesia adalah SangatBagus.

((Penjelasan))

Kata "Tres Bien" Merupakan Gabungan 2 kata, Yaitu "Tres" dan "Bien".

Kata Tres mengandung arti Sangat

• Kata Bien mengandung arti Bagus

Maka,jikadigabungkanmenjadi Sangat Bagus.

Semoga Bisa Bermanfaat-!


8. What can you see at tres​


leafs and fruits

Penjelasan:

jadikan jawaban tercedas


9. apa kepanjangan dari UNO


United nations organization
kepanjangan UNO adalah : United Nations Organization

10. apa gunanya seis mograf


Mengukur Besarnya guncangan yang terjadi di Bumi karena Seismograf adalah alat pengukur gempa....

Maaf Kalau Salah....dipergunakan untuk mendeteksi gempa bumi atau getaran pada permukaan tanah

11. kapan UNO di bentuk?


PBB/UNO resmi berdiri pada 24 Oktober1945

12. apa gunanya seis mograf


untuk mengetahui kekuatan gempa maaf kalo salah

13. Yang pernah main UNO... Bagaimana cara main UNO? Jelaskan


Jawaban:

sangat sangat mudah

Penjelasan:

masak gak tau cara mainnya

kan di kasih tau pas mau main

biasanya

Jawaban:

1. Kocok kartu

2. Bagikan kartu

3. Mulai main

Penjelasan kartu:

Number card/ original:

Reverse card: untuk membalikkan arah orang bermain

Plus card: untuk menambahkan kartu ke pemain lain

Wild card: untuk mengubah warna kartu yang akan digunakan

Plus 4 color card: untuk menambahkan kartu ke pemain lain dan mengubah warnanya


14. Apakah yang di maksud dengan UNO ??


UNO Adalah Sebuah permainan kartu yang di permainkan dengan kartu di cetak khusus.  UNO adalah singkatan dari united nations organization. UNO merupakan singkatan dalam bahasa indonesia.

15. Pengguaan alat seis mograf merupakan peranan TIK di bidang ….​


Jawaban:

Seismometer adalah alat yang digunakan untuk

Seismometer adalah alat untuk mengukur gerakan tanah, termasuk gelombang seismik yang dihasilkan oleh gempa bumi, letusan gunung berapi, dan sumber gempa lainnya. Rekaman gelombang seismik memungkinkan seismolog untuk memetakan bagian dalam bumi, serta menemukan dan menentukan ukuran dari sumber gempa yang berbeda.

Penjelasan:

SEMOGAMEMBANTU,OKEBOSSS

Jawaban:

Teknologi dan komunikasi. Seismometer adalah alat atau sensor getaran, yang biasanya dipergunakan untuk mendeteksi gempa bumi atau getaran pada permukaan tanah. Hasil rekaman dari alat ini disebut seismogram. Prototip dari alat ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 132 SM oleh matematikawan dari Dinasti Han yang bernama Chang Heng

Penjelasan:

Semoga membantu!!! Maaf kalau salah


16. Una finca de 50hm va a dividirse entre tres herederos.¿Cual es la superficie en metros cuadrados que le toca a cada uno?


1+2 = 3
3 + 2 = 5
semoga membantu

17. QUIZ TIME 3#Quanto cinco mais cincoterjemahkan dan juga dijawab ;)​


Berapa lima ditambah lima?

semoga bermanfaat kakak

18. apa itu DOS, dan siapa penemu pertama DOS??


Sejarah

MS-DOS sebenarnya dibuat oleh sebuah perusahaan pembuat komputer bernamaSeattle Computer Products (SCP) yang dikepalai oleh Tim Patterson—yang belakangan direkrut oleh Microsoft untuk mengembangkan DOS—pada tahun 1980sebagai sebuah perangkat lunak sistem operasi dengan nama Q-DOS (singkatan dariQuick and Dirty Operating System), yang selanjutnya diubah namanya menjadi 86-DOS, karena Q-DOS didesain agar dapat berjalan pada komputer dengan prosesor Intel 8086. Microsoft pun membeli lisensinya dengn harga 50.000 dolar Amerika dari SCP, lalu mengubah namanya menjadi MS-DOS. Selanjutnya, saat IBM hendak meluncurkan komputer pribadi yang disebut dengan IBM PC, Microsoft pun menjual lisensi MS-DOS kepada IBM.

MS-DOS, singkatan dari Microsoft Disk Operating System, adalah sebuah sistem operasi yang sangat banyak digunakan oleh komputer IBM-PC atau yang kompatibel dengannya. Microsoft membuat MS-DOS sebagai sebuah sistem operasi mainstream, sebelum pada akhirnya menghentikan dukungan MS-DOS secara perlahan ketika mereka membuat sebuah sistem operasi berbasis antarmuka grafis (dikenal juga dengan sebutan GUI) untuk pasar mainstream, yang disebut sebagai Microsoft Windows.

MS-DOS dirilis pertama kali pada tahun 1981, dan seiring dengan waktu, Microsoft pun meluncurkan versi yang lebih baru dari MS-DOS. Tidak kurang hingga delapan kali Microsoft meluncurkan versi-versi baru MS-DOS dari tahun 1981 hingga Microsoft menghentikan dukungan MS-DOS pada tahun2000. MS-DOS merupakan salah satu kunci keberhasilan Microsoft dalam memproduksiperangkat lunak, dari sebuah perusahaan kecil pembuat bahasa pemrograman saat didirikan hingga menjadi sebuah perusahaan perangkat lunak yang seolah menguasai dunia.



Aslinya kata DOS merupakan sebuah singkatan dari Kata Disk Operating system , yang dimana dos ini adalah sebuah sistem operasi / OS yang sangat banyak digunakan oleh komputer IBM atau yang kompatibel dengannya. Microsoft membuat MS-DOS sebagai sebuah sistem operasi mainstream, sebelum pada akhirnya menghentikan dukungan MS-DOS secara perlahan ketika mereka membuat sebuah sistem operasi berbasis antarmuka grafis (dikenal juga dengan sebutan GUI) untuk pasar mainstream, yang disebut sebagai Microsoft Windows.

19. tres bien ,merci apa artinya


tres bien = bagus sekali (well/very good)

Merci = terimakasih (thank you)


20. tarik Seis semangko​


Jawaban:

A. 90

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Maaf kalo salah, semoga membantu!

Jawaban:

[tex]a. \: 90[/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]7.2 \div 0.08 \\ \\ = 90[/tex]

Semogamembantu^_^


Video Terkait Topik Diatas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar